Sabtu, 21 Januari 2012

ADAT PERNIKAHAN JAWA TIMUR LAMONGAN & TUBAN

MAKALAH

ADAT PERNIKAHAN JAWA TIMUR

LAMONGAN & TUBAN

Description: E:\FOLDER PENTING\LOGO\Logo Sekolah dan Universitas\UMM.JPG

HENDRIEANTO PRATAMA P

09400214


FAKULTAS HUKUM

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

TAHUN 2010

KATA PENGANTAR

Dengan segala rahmat Allah SWT akhirnya saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan waktu dan upaya yang tepat sehingga makalah tentang adat pernikahan dalam konteks hukum adat dalam adat kebiasaan sistem pernikahan masyarakat lamongan dan tuban ini dapat terselesaikan dengan kemapuan saya untuk menyusun makalah ini dengan apa adanya. .

Makalah ini disusun agar pembaca dapat mengetahui tentang bagaimana adat perkawinan masyarakat jawa timur khususnya masyarakat lamongan dan tuban pada umumnya sehingga kita dapat memahami beragamnya adat istiadat perkawinan di dalam adat istiadat masyarakat jawa timur bagian utara khusunya lamongan dan tuban .

Makalah ini memuat tentang “
adat pernikahan lamongan & tubansesuai tugas yang diberikan oleh dosen pembimbing mata kuliah hukum adat.selain itu Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada guru/dosen pembimbing yang telah banyak membantu penyusun agar dapat menyelesaikan makalah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan materi referensi.

Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca tentang adat pernikahan dalam konteks hukum adat dalam adat kebiasaan sistem pernikahan masyarakat lamongan dan tuban.Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya.

Terima kasih.


Penulis

DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI

BAB I PENDAHULUAN
A.Pernikahan

B. Permasalahan.

BAB II PEMBAHASAN
A.
Adat istiadat dan sistem pernikahan
B.

BAB III PENUTUP
A. Kesimpulan
B. Saran

Daftar Pustaka.

BAB I

PENDAHULUAN

A.Pendahuluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar